Form WhatsApp

DPD II Golkar Bungo Serahkan 10 Ribu Masker ke Hamas Apri

shape image

DPD II Golkar Bungo Serahkan 10 Ribu Masker ke Hamas Apri

HamasApri - Dalam rangka terus mengkampanyekan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bungo memberikan bantuan masker kepada calon Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME (HAMAS), Minggu (08/11).

Bertempat di kediaman pribadi Hamas, sebanyak 10.000 masker diserahkan secara simbolis oleh sekretaris DPD II Partai Golkar Bungo Muharimin dan diterima langsung oleh calon Bupati Bungo nomor urut 2, HAMAS.


Muharimin, saat diwawancarai mengatakan pembagian masker ini dilakukan sebagai tanda dalam gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) yang saat ini di lakukan oleh DPD II Partai Golkar Bungo.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan Partai Golkar terhadap kandidat yang diusungnya yakni Hamas-Apri untuk menjadi Bupati Bungo peride selanjutnya,” ungkap Muharimin.

Dikatakannya, Partai Golkar ingin menjadi partai yang konsisten mengampanyekan disiplin protokol kesehatan. Pembagian masker ini secara khusus ditujukan untuk daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak 2020. Sebab, berdasarkan hasil pengamatan, masker paling banyak digunakan sebagai bahan kampanye.

Masker paling banyak digunakan sebagai bahan kampanye, karena langsung dengan metode kampanye pertemuan terbatas yang juga paling banyak diselenggarakan,” tutur Muharimin.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, penyerahan Masker tersebut juga disaksikan oleh H.Hasan Ibrahim selaku Dewan Penasehat Partai Golkar Bungo, dan Subhan.

Seharusnya penyerahan Masker ini diserahkan langsung oleh ketua DPD II Golkar Bungo H. Bambang Hermanto, namun beliau masih dalam keadaan sakit, jadi, saya selaku sekretaris Golkar Bungo yang menyerahkan langsung masker ini ke H. Mashuri,” kata Muharimin.

Sementara itu, H. Mashuri, SP., ME yang merupakan calon Bupati Bungo periode 2021-2024 nomor urut 2 yang berpasangan dengan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd mengatakan, sangat mengapresiasi atas kepedulian partai Golkar dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo.

Terimakasih saya ucapkan kepada partai Golkar, yang juga merupakan salah satu partau pengusung HAMAS-APRI. Bantuan masker ini, tentunya sangatla bermanfaat, berhubung kondisi penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih sangat menghawatirkan. Masker merupakan salah satu alat pencegahan dari penyebaran covid-19,” ucap hamas.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo Khususnya, untuk senantiasa menommor satukan kesehatan dengan selalu menjaga protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker saat beraktifitas. Selanjutnya untuk pilihan Bupati tentunya nomor 2,” pungkasnya. (tmc)

Tag: #Hamasapri #Pilkada #Bungo


Posting Komentar

© 2015-2020 Situs Resmi Komunitas Hamas Apri

Form WhatsApp

Harap cek kembali pesan anda.

Kirim Pesan Sekarang