Form WhatsApp

3 Pesan Calon Wakil Bupati Bungo Untuk Kader PKS Bungo

shape image

3 Pesan Calon Wakil Bupati Bungo Untuk Kader PKS Bungo

Pesta Demokrasi lima tahunan, Calon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd selaku Ketua MPW PKS Propinsi Jambi, berpesan tiga hal penting untuk kader dalam pilkada 9 desember 2020 nanti. Hal ini disampaikannya dalam pesan Whatapp kepada tim media center Kecamatan.



Assalamu'alikum warahmatulahi wabarakatuh, Alhamdulilah kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan serta nikmatnya berkumpul bersama meskipun saat ini momennya berbeda, yaitu momen Pilkada yang akan kita laksanakan di 9 desember nanti.

Para kader yang dirahmati Allah Subhanahu wa ta'ala, Kebersaman dan kesungguhan dalam melaksanakan keputusan partai sudah menjadi semacam tradisi dalam tubuh kader-kader PKS, Karena itu, terus bergerak menjemput kemenangan adalah sebuah keniscayaan.

Hari-hari kedepan bagi kader PKS Bungo adalah hari-hari perjuangan yang akan selalu di isi dengan banyaknya agenda pemenangan, menyapa masyarakat dan meyakinkan bahwa Hamas-Apri adalah pilihan dan sekaligus harapan untuk sebuah perubahan.

Ada Tiga hal Penting untuk Kader-kader PKS Bungo dalam menghadapi Pilkada Serentak Nanti.
 
Pertama, Bapak Apri meminta kepada seluruh kader untuk  memberikan kinerja terbaiknya kepada masyarakat.

Point kedua, Apri  meminta agar kader terus menjaga dan menguatkan silaturrahmi dgn masyarakat



Dan ketiga, Sebagai penutup, Apri mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan yang ada di kabupaten bungo untuk tetap menjaga semangat kebersamaan

"Kader PKS terus mengerjakan apa yang menjadi tugas kita sbg manusia dan adapun soal hasil, itu menjadi kewenangan Allah," pesannya. (TMC)

#Kuamangmedia #Pilkadabungo #bungomedia #hamas-apri 

Posting Komentar

© 2015-2020 Situs Resmi Komunitas Hamas Apri

Form WhatsApp

Harap cek kembali pesan anda.

Kirim Pesan Sekarang